Recent Posts

3/recentposts
Home » » 5 HERO TANK YANG WAJIB KAMU KUASAI DI RANKED !!

5 HERO TANK YANG WAJIB KAMU KUASAI DI RANKED !!

Posted by Mobile Legends on Monday, September 25, 2017

WELLCOME TO MOBILE LEGENDS WORLD


 




 Kali ini tim Mobile Legends World akan membahas tentang 5 Hero Tank yang wajib kalian kuasai di Ranked  :





1. Franco



Oke kali ini di urutan pertama ada Franco, Hero Franco ini adalah hero yang paling sering bikin kesel karena hook nya yang tiba - tiba narik dan ultinya yang memberikan stun.  wahh kalo kamu udah kena hook nya dan timnya lagi nge gank tinggal pasrah aja ya guysss ...

Hero Franco memiliki durability 80% , armor 25, 2575 Hp awal, 2.55 untuk movement speed dan 166 physical attack.
Dan hero ini cocok untuk ngasi kejutan ke musuh yaa, tapi minusnya hero ini yaitu gak semua orang bisa ngehook dengan tepat guyss...

Jadi harus main insting dan strategi yang baik yaaaa...




2. Hero Johnson




Hero Jonhnson ini sering dibilang hero yang sangat kuat sampai- sampai bisa bikin greget kok gak mati- mati.
Hero ini mirip dengan Franco hanya aja hero ini kuat banget dan skill yang dimiliki sangat bagus guys. Hero Johnson ini sangat sakit skill roketnya apa lagi bisa bikin musuh males jaga tower .

Johnson juga bisa keliling map,Tapi minusnya kalian harus punya sim A buat make ni hero hahahaa
karna kalo kalian nabrak sesuatu maka kalian akan automatis memberikan stun , apabila di are yang kita tabrak itu ada objek musuh , dan enaknya lagi kalian bisa bawa 1 orang ketika kamu ngeluarin ultinya.

Hero Johnson ini memiliki, Hp awal 2809, Armor 27, Physical attack 112,movement speed 2.55.




3. Hero Tigreal 

Hero tank yang satu ini masih tangguh banget, Hapir semua pemain lama Mobile Legends sering memakai Hero Tigreal ini yaa .













Hero Tigreal sangat efektif untuk Ganking dan ulti adalannya danpat membuat kamu ngeratain semua musuh tapi kalau ultinya kena banget sih ..

Hero Tigreal hampir mirip dengan Jonhson yaitu memiliki Hp awal 2809, Armor 25, Physical attack 112,movement speed 2.55.


4. Hero Gatot Kaca 

 
 Hero asli dari indonesia ini sudah tidak asing lagi, mungkin hero ini jarang dipakai mungkin karna banyak sekali ada pilihan hero tanker lainnya .

Tapi kalau di lihat memiliki efek dan gank war yang berguna banget guyss.. kalau kalian memakai hero Gatot Kaca ini kalian tentunya ngerti skill 2 nya yang membuat musuh seperti nyerang ke kalian sekitar 1,5 detik sampai 2,5 detik , dengan skill itu kalian memberikan waktu luang war kepada tim kalian dan memiliki kesemmpatan.

Untuk ultinya sendiri sangat sakit dengan memberikan 500 magic damage guys , dengan adanya ulti ini kalian akan bisa kombinasi antara skill ulti dengan skill 2 nya dari Gatot Kaca , apalagi ditambah ada CHou di team kaliaann hmmmm bakal ada ruang war yang luamaya banyak guysss..

Gatot Kaca sendiri memiliki hp awal sekitar 2709, movement speed 260,physical attack 120, attack speed yang kecil sekitar 0,818 dan armor sekitar 20. nilai yang lebih  kecil dibandingkan kandidat tank lainyaa.......


5. Minotour 





Hero yang satu ini merupakan hero sejuta umat, hero mainstream, hero yang pasti di pake dan hero yang bikin males kalau kita menemuinya di gameplay.

Hero Minotour memiliki kelebihan yang sering pake orang-orang, Hero Minotour juga kita tau sering di gunakan turnamen online ,dan turnamen di msc juga.

Hero ini selain murah juga memberikan efek yang bagus banget. Hero Minotour bisa menghandel tower sendiri tanpa di bantu karna memiliki skill healing, dan skill 1 yang dimiliki juga sangat sakit yang mempunya 330 physical damage yang akan terus bertambah movement speed sekitar 65%  ketika Rage kamu mulai full yaa

Ulti dari Hero Minotour ini sangat dahsyat , ultinya gak jauh beda sama Hero Gatot Kaca, tapi kelebihannya ulti ini iyalah dia akan semakin sakit ketika Ragenya sudah full ,dengan 2070 physical damage yang akan di berikan kepada target menambah 50% movement speed.

Kita saranin ke kalaian ngeluarin ulti setelah Ragenya sudah mencapai batas ya guys, kalian bisa menambah rage minotour dengan farming. Jadi kalian harus pinter mengelola waktu kapan Rage kalian full dan langsung ulti ....








Download Mobile Legend New Version : DISINI


Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]