Recent Posts

3/recentposts
Home » , » Build Hero Natalia Terbaru September 2017 (Sembunyi tak terlihat oleh musuh dan bunuh musuhmu dari belakang!)

Build Hero Natalia Terbaru September 2017 (Sembunyi tak terlihat oleh musuh dan bunuh musuhmu dari belakang!)

Posted by Mobile Legends on Thursday, September 21, 2017

Build Item Natalia ala Mobile Legends World:





 
Natalia adalah seorang Hero assassin yang cukup menakutkan di Mobile Legends. Dia memiliki tingkat hp yang rendah namun kemampuan membunuhnya sangat mematikan. Salah satu kemampuan unik yang ia miliki ialah Stealth . Namun bila kamu belum terbiasa menggunakannya pasti akan sangan kesulitan apalagi Natalia sangat mudah terbunuh, Jika memang kamu tertarik mengunakan hero ini saya akan membagikan build item Terkuat Natalia dan mungkin bisa sedikit membantu kamu, Tapi sebelumnya kita lihat dulu kemampuan yang dia miliki.

Kemampuan Natalia

Asassin instinct (pasif) _ Bila kamu menyerang dari belakang serangannya akan mendakatan tambahan damage 15%. Jika kamu bersembunyi di semak-semak selama 2 detik tanpa terkena serangan.Natalia memasuki mode Stelth, yang akan membuat dia tidak terlihat oleh musuhselama 5 detik atau setelah memberika kerusakan dia akan muncul kembali. Ketika berada dalam mode Stelth kecepatan gerak nnatalia bertambah 20% dan serangan dasar berikutnya akan mendapat kan 35% damage.


Skill 1 Natalia : Claws Dash 

Menyerang dengan secap kedepan dan memberikan 250 damage ke musuh.Kemampuan ini bisa kamu gunakan lagi dalam jangka waktu yang pendek setelah serangan pertama.

Skill 2 Natalia : Smoke Bomb 

Melemparkan boom asap ketempat, memperlambaat kecepatan gerak musuh sebanyak 65 %. Kecepatan serang hero akan meningkat 30% dan hero bisa menghindari semua serangan dasar musuh.

Skill 3 Natalia Cold - Blooded Strangling 

Melancarkan serangan kedepan secara bertubi tubi, setiap serangan akan menghasilkan damage 60 % dan menurunkan kecepatan gerak lawan yang terkena sebanyak 65%.




Berikut Build Item Hero Natalia Terbaik Dari Mobile Legends World :
  • Star Shard 
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Blade of Despair
  • Scarlet Phantom
  • Immortality







Download Mobile Legend New Version : DISINI

Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Previous
« Prev Post

2 comments:

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]