Recent Posts

3/recentposts
Home » » 10 HERO FIGHTER PALING DI GEMARI PARA PLAYER MOBILE LEGENDS!!

10 HERO FIGHTER PALING DI GEMARI PARA PLAYER MOBILE LEGENDS!!

Posted by Mobile Legends on Tuesday, October 3, 2017





Umumnya, hero fighter adalah petarung jarak dekat yang punya perpaduan skill bertahan dan menyerang.  Beberapa tugas fighter antara lain sebagai initiator atau pencari celah untuk memenangkan team fight. Crowd control,  pusher yang mampu menghancurkan tower dengan cepat.  

Hero fighter Mobile Legends ini juga punya kemampuan gerak atau mobilitas yang tinggi sehingga dapat menyerang musuh atau menyelamatkan diri dengan segera dalam situasi yang merugikan. 

Apakah dalam diri kamu tertanam jiwa fighter?  Jika iya berikut guide dan tips trik menggunakan fighter di Mobile Legends. 


1. Freya - Wanita Perkasa Pembuka Pertarungan.  



Freeya adalah salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends.  Pada umumnya , Freya di gunakan sebagai pembuka war dalam pertarungan.

Sebisa mungkin level kamu tidak ketinggalan dengan musuh.  Jangan lupa selalu farming agar kalian cepat mencapai lever maksimal.

Pada saat mid game (5menit keatas)  cobalah untuj menghabisi marksman atau mage musuh.  Karena mereka memiliki darah yang cukup tipis dan mudah di habisi.

Kombinasi skill saat menggunakan freya adalah godspeed strike -wings of faith - valkyrie (213) atau wings of faith - valkyre - godspeed strike (132).


2. Bane - Raja Bajak Laut dengan Serangan Bertubu-tubi




Bane termasuk Hero fighter yang mempunya damage yang cukup tinggi. Memiliki skill khusus.  Bane dapat mengatur musuh yang ramai dan memberikan damage besar ke banyak musuh sekaligus.

Tugas bane adalah memulai war.  Saat war terjadi. Jangan lupa menggunakan skill 2 Rum karena dapat menambah darah saat menghadapi musuh yang banyak.

Setelah itu.  Aktifkan skill 3 Air Assault untuk membuat musuh kocar - kacir dalam war dan menyerang banyak musuh sekaligus.

Karena skill pasif Bane memiliki damage cukup besar.  Kamu tidak perlu takut untuk memulai war atau melawan mage/marksman satu lawan satu.

Bane termasuk golongan hero yang paling mudah untuk push ke tower musuh.  Hal ini karena Skil 3 Air Assult miliknya dapat menyerang tower dengan damage yang lumayan.

3. Zilong - Sang Penculik Musuh dan Pencuri tower. 


Selain sebagai pusher,  Zilong juga sangat baik dalam ganking.  Kombinasi zilong yang biasa di gunakan untuk menculik musuh adalah skill 2 + skill 1.

Yaa.  Kamu dapat menyergap musuh dengan skill 2 Spear Strike.  Target kamu ialah hero yang tidak memiliki mekanisme melarikan diri atau hero dengan hp lemah. Setelah itu di gunakan skill 1 Spear Flip untuk menculik atau menjungkir balikan musuh.

Sementara,  ultimate skill zilong yakni Supreme Warior dapat kamu gunakan dalam melakukan push atau mencuri tower, gangking dan untuk melarikan diri.


4. Alucard  - Tak ada yang Bisa menghindari Tebasanmu



Alucard bisa di bilang fighter/assassin yang sangat over power di mobile legends.  Gerakan lincah dan ayunan yang sangat cepat,  Musuh tidak akan bisa menghindari tebasanmu.

Kamu bisa memulai menyerang untuk tim.  Tapi sebaiknya seranglah pada saat-saat yang tepat.

Alucard termasuk hero yang sangat cepat melakukan farming di awal permainan, membuatnya menjadi hero carry yang menakutkan.

Ingatlah skill 1 alucard Groundsplitter kamu bisa di gunakan untuk melompat,  baik itu melompati pagar, mengejar musuh, dan juga kabur.  Sementara ultimate skill alicard Flssionwave dapat di gunakan 2 kalim

Gunakan terus skill yang tersedia.  Karena Alucard tidak memiliki mana cost.

5. Roger - Manusia Serigala Pembunuh Marksman.



Roger adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki 2 role berbeda.  Hero ini dapat berubah jadi Marksman dengan menyerang jarak jauh,  dan seorang Fighter dengan jarak dekat.

Roger memiliki kemampuan khusus dengan mengubah diri.  Roger bisa menjadi seekor serigala yang menyerang dari jarak dekat atau penembak yang menyerang dari jarak jauh.

Pada umumnya orang - orang menggunakan Roger saat berubah menjadi serigala.  Selain memiliki damage yang besar, kecepatan serang roger serigala terbilang cepat.

Saat menjadi Roger Serigala, jangan takut untuk membuka wardan menyerang seorang marksman atau mage.  Serangan beruntun roger bisa membunuh marksman atau mage dengan sangat cepat.

Kombinasi skill roger yaitu, skill 3+skill 2+ skill 1.

6. Fighter sekaligus Tank dengan kekuatan Alam Liar. 



Hilda adalah hero fighter yang juga bisa berperan sebagai tank seperti ballmon.  Hilda memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa,  gerakannya cepat dan tebasan kapaknya pun mematikan.

Hilda memiliki 2 keuntungan lebih jika bertarung di hutan.  Kemampuan menyembuhkan dirinya meningkat dan dapat perlindungan ketika bersembunyi di semak-semak.  Sehingga mampu melakukan ganking kapan saja.  Tapi harus ada strategi sebelum menyerang.

Kecepatan gerakannya yang luar biasa juga membuat kamu bisa mengejarmusuh dan menyerang dengan cepat.  Temukan target yang empuk sepertu marksman dan mage.  Lalu bunuh atau mengintimidasi,  kemudian melarikan diri.

7. Ruby - malaikat kecil pencabut nyawa



Ruby adalah hero berjenis fighter yang bisa di mainkan di mobile legends.  Selain Fighter, tak jarang orang menjadikan Ruby sebagai tanker dalam pertempuran.

Dalam sebuah permainan Ruby biasa digunakan sebagai fighter tar initiator. Skill ruby memiliki cooldown yang sebentar,  sehingga cocok membantu dalam pertempuran.

Pada saat ingin memulai pertarungan,kamu bisa menggunakan skill ultimate nya untuk menarik semua musuh yang ada di depan Ruby.

Setelahnya,lanjutan dengan skill 2 untuk membuat mereka tidak bisa kabur selagi di kroyok oleh team kalian.

8. Alpha - manusia Bionik Mesin Pembunuh



Alpha mirip dengan freya yakni dibuat untuk membuat pertarungan team.  Dan memberikan kerusakan besar pada team musuh.

Untuk memulai pertarungan,  kamu bisa menerjang menggunakan ulti di lanjutkan skill 1 lalu skill 2. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.

Selain untuj memulai pertarungan team. Skil ulti alpha juga bisa kamu gunakan untuk kabur.  Ingatlah untujbtetap fokus membangun skill 2. Karena jangkuan luas memberinya keuntungan besar bagi team mu.


9. Balmon - Gebuk Musuhmu sampai tak berkutik



Salah satu hero powerfull dan tahan lama yang mampu menjadi fighter maupun tanker di mobile legemds ialah balmon.  Kamu bisa menggunakan build tank yang mampu membuatnya tahan lama tapi tetap menjadi mesin pembunuh.

Di awal permainan,  sering apapun yang bisa kamu bunuh baik itu minion maupun monster,  karena kamu akan mendapatkan ekstra HP.

Dalam pertarungan team, ulti balmon sangat mematikan. Gunakan dinsaat yang tepat yakni ketika musuh - musuh sedang dalam darah sekarat memiliki hp rendah.


10. Sun - Kera Sakti Brutal yang Mampu Menggandakan diri



Kemampuan utama sun adalah skill ultimatenya yang dapat menggandakan dirinya hingga dua kloning, skill pasif Sun juga memanggil 1 kloningan.

Sun mamou mengkloningkan dirinya atau membuat kembaran untuk membantu sun menyerang secara brutal,  sehinggak membuat musuh gentar.

Di awal permainna,  fokuslah untuk membunuh minion dan monster hutan.  Sehingga kamu bisa meningkatkan level lebih cepat dan membeli item yang di butuhkan.

Jika sudah saatnya tiba untuk melakukan team fight, kemampuan sun membuat kloning tentu dapat mengacaukan serangan musuh sehingga membawa keuntungan besar bagi tim.

Dengan skill2. Kamu juga dapat mengejar musuh yang skarat atau hero dengan hp tipis dan menghabisinya.



Itulah guide 10 hero Fighter terbaik di Mobile Legends.  Masih ada Chou, Lapu lapu dan lainnya.




Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Previous
« Prev Post

5 comments:

  1. Mantap om.. untuk panduan penjelasan tentang item-item di game Mobile Legends kalian bisa mengunjungi blog saya http://itsuga15.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]