Recent Posts

3/recentposts
Home » »

Posted by Mobile Legends on Tuesday, March 20, 2018

"MARTIS" 
           HERO FIGHTER PALING TANGGUH


Klan Shura telah berkembang meski terisolasi selama generasi ke generasi, pria mereka dikenal sebagai petarung paling berani di dunia, dan wanita mereka terkenal dengan kecantikannya yang mendunia. Pada pusat dari kepercayaan klan Shura . Terdapat Legenda mengenai Three Thousand Worlds.

Legenda menceritakan rahasia Three Thousand Wolrds , yang ketika memasukinya seseorang harus menerima siksaan fisik dan masuk ke dunia dan dunia berikutnya jika berhasil menang. Orang - orang dari klan Shura telah menemukan cara memasuki dunia ini. Dan hanya mereka yang mampu mengalahkan 300 dunia yang akan mendapatkan gelar Ashura.

Mengangkan ke level Demigod Di mata orang- orang mereka, meski begitu dalam seraja Shura yang sudah tidak terhitung jumlahnya. Tidak ada yang pernah berhasil mengalahkan Three Thousand Worlds. Hingga akhirnya Martis muncul.


Dengan ambisi dan determinasinya yang mampu
 Menggoyangkan langit. Martis berlatih setiap hari selama hidupnya untuk menjadi kuat, tanpa lelah hingga mencapai dunia tersebut,yang setiap keberhasilannya berhasil menerobos pasukan iblis selalu memberikan kepuasan personal secara tersendiri.

Tidak ada yang tahu berapa tahun yang terlewatkan dan martis belum mencapai dunia rahasia terakhir, namun hasratnya untuk menang selalu membuatnya terus maju, setelah beberapa kekalahan dia merasa kelelahan  tapi dia tidak mau menyerah.


Dia merubah rasa dahaganya untuk menang menjadi sebuah Twin Blades of Righteous Fury . Yang sekarang dikenal dengan Ashura Teeth, dan setelah pertarungan  dengan iblis di dunia terakhir dengan kekuatan dan determinasi yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Dia akhirnya menjadi Ashura pertama Yang mengalahkan Three Thousand Worlds dan sejak itu dia di kenal sebagai King Ashura Merajai 10 juta Ashura lainnya.



Berikut Skill - Skill yang di miliki MARTIS :


• Skill Pasif :  Ashura's Wrath
 Setiap kali martis menggunakan skill, kekuatan Ashura's Teeth akan menambahkan attack speed sebesar 15% hingga maximum 67% bertahan selama 4 detik.



• Skill 1 : Ashura Aura / Cooldwon 10.0

 Martis memfokuskan kekuatan Ashura's Teeth untuk menarik lawan ke dalam area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280(+100 Ekstra Physical ATK ) Physical Damage.



• Skill 2 : Mortal Coil / Cooldwon 10.0

Physical Damage Dan dapat mengubah arah satukali ketika menyerang. Skill ini dapat di gunakan kembali setelah beberapa saat untuk charge ke depan, knocking up dan memberikan 200(+150% Ekstra Physical ATK)
Physical Damage pada lawan di jalur tersebut.




• Skill Ultimate : Decimate /Cooldown 36.0

Menyerang ke hero lawan yang di tentukan. Memberikan 600(+100% Total Physical ATK ) Physical Damage  jika di Hp target di bawah 50% skill ini menghasilkan True Damage. Membunuh target dengan skill ini langsung mereset cooldown nya dan memberikan movement speed sebesar 100% selama 5 detik.



Berikut adalah build yang cocok untuk MARTIS
• Haas's claws
  + 70% Physical Attack

• Warior Boots
  + 22% Armor

• Endless Battle
  + 65% Physical Attack
  + 25% mana regen
  +10% Cooldown Reduction
  + 5% Movement Speed
  + 15% Lifesteal

• Wings of The Apocalypse Queen
  +15% Phsycal Attack
  + 1000% HP
  + 10% Cooldwon Reduction

• Malefic Roar
  +60% Physical Attack

• Blade Of Despair
  +170% Physcial Aatack
  + 10% attack speed

Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Newest
You are reading the newest post

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]