Recent Posts

3/recentposts
Home » » 5 HERO WAJID KAMU BANNED DI DRAFT PICK !!

5 HERO WAJID KAMU BANNED DI DRAFT PICK !!

Posted by Mobile Legends on Saturday, September 23, 2017


Kali ini saya akan kasi tau ke kalian 5 hero yang wajib kamu banned di mode draft pick !
Nah tentunya berguna banget buat refrensi kamu saat main Ranked di mode Draft Pick.



1. Harley
Hero magic yang satu ini hero yang gak asing lagi buat kita semua yaaaa ... Bisa di bilang hero ini adalah hero yang mematikan guys dan hero ini sering di pakai pada turnamen MSC kemarin. Maka dari itu popularitas dari hero ini semakin bertambah, ada beberapa orang bilang hero Harley ini mirip dengan Hero Hayabusa, Mereka sama - sama lincah dan ulti yang dimiliki sangant berbahaya.

Dan dengan di tambahnya item baru dari mage yaitu :










Item Lighting Truncheon , yang makin membuat hero Harley ini semakin sakit guys. Hero ini juga bisa di ganti di posisi marksman, karna dia farming dengan cepat.
Untuk saat ini mungkin kamu sering liat Hero Harley ini sering di banned di mode draftpick, Yaa karna hero ini memiliki damage yang sangat sakit. jadi banned aja ya guys !!!!!



2. Karina 








Hero yang masuk daftar nerf ini masih juga mengkawatirkan sejuta player Mobilegends. Karena Karina ini Bisa membuat kamu SAVAGE dengan mudah karena magic yang besar yang membuat attack makin sakit.

Karina sendiri identik menggunakan Buff biru untuk skill dan delay agar hero ini semakin cepat untuk membuat item. Karina ini merupakan hero yang wajib kamu waspadai karna brust damage pada karina itu sangat tinggi .

naaah lebih baik hero ini di banned ya guysss atau mengatasi hero ini jika kamu tidak sempat banned , Kamu harus bloking agar karina tidak berkutik .




3. Chou 



 Hero Chou ini merupakan hero yang paling tidak mau di temui di gamplay,, tapi ingin memkainya, nah hero ini merupakan hero yang sangat gesit. Karena skill yang di gunakan tanpa mana .

Dan juga efek skill yang di gunakan sangat besar pengaruhnya, perorang atau ganking.Chou sendiri mempunya imunin sekian detik .

Mungkin hero Chou dapat dimasukan nominasi Hero Fighter Terbaik yaa .Jangan sampai Kamu ketemu hero Chou guys, tapi meskipun begitu kamu bisa mengatasi hero yang mempunyai stun terlebih stun areaa.

Jadi langsung di banned aja ya guys....


4. Hayabusa

Hero paling kejem ini guys selain Hero Chou yang gesit, Hayabusa tak kalah gesi. Hero hayabusa memiliki banyak kelebihan . Hayabusa sering sendiri dalam menjaga tower .

Karna hayabusa memiliki Skill Ulti yang sangat membantunya dalam menghandel, hayabusa sendiri biasa bergantung pada buff biru. karna skill delay cepat maka akan sangat membantu Hayabusanya.

Naaahh maka dari itu Hero yang satu ini sering di banned . tapi jika kalian mendapat hero Hayabusa dalam tim kalian  akan sangat membatu kalian pada saat melakukan war . Jika tidakk ...
Jadi Langsung aja di banned ya guysss .


5. Fanny 





Hero Fanny... Meskipun hero ini sudah di banned sebanyak 3 x, namun masih aja bikin males banyak orang . Hero Fanny sendiri mirip seperti hero Hayabusa hanya aja kelincahan Fanny sangat baik ,Mungkin Fanny merupakan nominasi hero terlincah untuk saat ini

Kita tau bahwa fanny sangat membuat males, selain skill yang lincah dia juga sakit dan tentunya efek dari hero ini sangat luar biasa karna dia bisa mengatasi map dari atas hingga bawah dalam waktu yang sangat singkat.

Bayangkan aja jika kita sedang war dan si fanny push tower !!
Banyak strategi Fanny untuk bermain tentunya Fanny sangat bergantung pada buff biru dan juga jungle yang sering di pilih dari pada ngepush criph...

Hero Fanny cocok untuk mengusik musuh, maka dari itu Hero Fanny harus kamu banned.

Tapi gak langsung harus kamu banned guys karena gak semua orang bisa menggunakan hero yang satu ini, jadi kalian harus pintar - pintar memprediksi musuh jadi langsung masukin ke datar banned ya guyss..




Download Mobile Legend New Version : DISINI

Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Previous
« Prev Post

1 comments:

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]