Recent Posts

3/recentposts
Home » » HERO MAGE YANG SUSAH MATI DENGAN LIFESTEAL TERBAIKNYA !

HERO MAGE YANG SUSAH MATI DENGAN LIFESTEAL TERBAIKNYA !

Posted by Mobile Legends on Thursday, September 28, 2017


Hero mage Mobile Legends dengan life steal menjadi hal yang patut di coba.  Berkat item Concentrated Energy yang memeberikan 30% spell vamp,  artinya memberikan lifesteal 30% dari damage skill hero kamu. 



Dan banyak pemain yang belum mengetahui kegunaan dari item ini dan bahkan beberapa tidak mengetahui item LifeSteal tersebut.

Dari banyaknya pilihan hero mage di Mobile Legends , tentu tidak semua hero mage bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari item ini.  Tapi tenang, guide ini akan memberimu 3  hero mage Mobile Legends dengan dampak Life Steal terbaik.

 1. Alice  


Alice dengan ultimate yang memberi damage sekaligus lifesteal.  Ditambah dengan item Concentrated Energy.  Ia akan memberikan lifesteal lebih banyak ketika mengeluarkan ultimate.

Build semi tank untuk hero ini akan membantunya mampu bertahan hidup lebih lama dalam team fight.  Dengan banyaknya HP yang di miliki alice, akan menjadikan hero di garis depan!  Lalu ketika team fight tidak perlu khawatir ia mati duluan.

Saat team fight tersebut.  Alice bisa mengeluarkan skilk ultinya.  Dan Concentrated Energy memberikan tambahan Lifesteal.  Sehingga alice mampu bertahan lebih lama lagi.


2. Cyclops



Cyclops mage mobile legends adalah hero cooldown yang sangat cepat dan permainan pasif agresifnya akan mampu mengambil keuntungan dari lifesteal item. Hero ini mempunyai mobilitas yang baik dalam sebuah pertarungan.

Hero ini mempunya skill pasif untuk mempercepat cooldown sebesar 0,5 detik setiap skillnya mengenai musuh.  Berikut perhitungan aktual ketika skillnya mengenai musuh.

Skill pertama Cyclops mampu mengenai 2 musuh.  Kemudian skill kedua mengenai musuh 5 kali.  Dan ultimatenya mengenai 1 kali.  Ini akan menjadikan cooldown cyclop menjadi lebih cepat 4 detik.

Ketika cooldown skill dari cyclops semakin cepat.  Makan sering juga ia mengeluarkan skill.  Dengan begitu,  lifesteal yang di dapat akan semakin besar, dan semakin lama juga ia berada dalam team fight.

Cyclops dengan item Concentrad energy mampu memaksimalkan lifesteakbdengan cooldown singkat yang ia punya.




3. Karina


Karina tidak hanya akan mendapatkan 30% speel vamp Concentrated Energy saja.  Tepati juga mendapat keuntungan dari skill pasif dengan true 8 % dari Hp musuh yang hilang.

Setiap ia terus memberi damage lebih banyak,otomatis ia mendapatkan lidesteal lebih banyak lagi.

Skill pasif miliknya membuat Karina sangat di untungkan ketika mengejar musuh dengan Hp rendah.  Untuk itulah item magic damge sangat di perlukan di awal, item Concentrated Energy urutan keempat yang di beli.

Jadi semakin hero musuh kehilangan HP. Semakin banyak life steal yang karina terima.


Thanks for reading & sharing Mobile Legends

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

3/recentposts

Random posts

3/randomposts
Powered by Blogger.

Search This Blog

Blog Archive

[recent]